Dunkel

Takut LELE anda kembung di musim HUJAN? Bingung cari GARAM?...Ini tips nya

William Perkasa TV
Aufrufe 25 918
97% 373 10

Biasanya peternak lele selalu khawatir apabila musim penghujan tiba. Begitu juga dengan datang nya musim kemarau. Lalu musim apa yang cocok untuk #Beternak_Lele? Tonton video ini sampai habis terima kasih.
Bagi peternak lele pemula dapatkan E-Book dari kami untuk #Panduan_Usaha_Budidaya_Lele dapat menghubungi nomor WA 0821 3011 3636
Daftar isi:
1. Biologi ikan lele
2. Persiapan kolam
3. Apa rahasianya?
4. Apa yang perlu diperhatikan?
5. Apa tujuan nya?
6. Bagaimana dengan model kolam terbuka atau tidak pakai atap penutup apakah aman untuk usaha budidaya lele?
7. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membangun kolam?
8. Setelah kolam selesai dibangun bagaimana cara pengisian serta pengaturan air nya?
9. Berapa lama permentasi air kolam?
10. Apa saja persiapan yang dilakukan untuk permentasi air kolam?
11. Berapa ukuran benih yang ditebar?
12. Bagaimana cara memilih benih ikan yang berkualitas?
13. Saat kapan benih ikan ditebar ke dalam kolam
14. Berapa kali pemberian pakan ikan dalam 1 hari?
15. Berapa Kg kebutuhan pakan ikan dalam 1 hari?
16. Berapa ketinggian air kolam saat menebar benih?
17. Apa saja jenis hama dan penyakit pada ikan lele dan bagaimana cara mengatasinya?
18. Bagaimana cara membuat pakan alternatif?
19. Apa saja campuran untuk membuat pakan alternatif?
20. Studi Kelayakan Bisnis.
21. TERIMA KASIH

Tiere

Am

 

15 Nov 2018

Beternak leleBudidaya leleLele kembungGaram

Teilen:

Link:

Video herunterladen:

Link wird geladen...

Hinzufügen:

Meine Playlist
Später ansehen
KOMMENTARE 209
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Bagi peternak lele pemula dapatkan E-Book dari kami untuk #Panduan_Usaha_Budidaya_Lele dapat menghubungi nomor WA 0821 3011 3636 Daftar isi: 1. Biologi ikan lele 2. Persiapan kolam 3. Apa rahasianya? 4. Apa yang perlu diperhatikan? 5. Apa tujuan nya? 6. Bagaimana dengan model kolam terbuka atau tidak pakai atap penutup apakah aman untuk usaha budidaya lele? 7. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membangun kolam? 8. Setelah kolam selesai dibangun bagaimana cara pengisian serta pengaturan air nya? 9. Berapa lama permentasi air kolam? 10. Apa saja persiapan yang dilakukan untuk permentasi air kolam? 11. Berapa ukuran benih yang ditebar? 12. Bagaimana cara memilih benih ikan yang berkualitas? 13. Saat kapan benih ikan ditebar ke dalam kolam 14. Berapa kali pemberian pakan ikan dalam 1 hari? 15. Berapa Kg kebutuhan pakan ikan dalam 1 hari? 16. Berapa ketinggian air kolam saat menebar benih? 17. Apa saja jenis hama dan penyakit pada ikan lele dan bagaimana cara mengatasinya? 18. Bagaimana cara membuat pakan alternatif? 19. Apa saja campuran untuk membuat pakan alternatif? 20. Studi Kelayakan Bisnis. 21. TERIMA KASIH
abootth 10
abootth 10 Vor 5 Tage
Bang wiliam perkasa Ikut gabung grup wa nya 083821274717
Zaenal Kajen
Zaenal Kajen Vor 12 Tage
Ikut gabung om .. 085741874296
ADI APRIANDI GINTING
Masukin group Peternak ikan Lele pak. 085243794052
Moch Sartono
Moch Sartono Vor 16 Tage
Pak..boleh saya ikut gabung di group peternak lele nmr hp saya 081277775189
Way Rivall
Way Rivall Vor 21 Tag
Bayar 65rb untuk ebook,,, ckckck
Karina Song
Karina Song Vor 7 Tage
mas untuk penaburan garamnya brp byk ya??? apakah harus garam yg non yodium??? salam kenal mas dri tasikmalaya 😁😁
William Perkasa TV
1 kg cukup Pak. Pilih mau yang non atau yodium
Desvalinda Nanda
Desvalinda Nanda Vor 8 Tage
Assalamualaikum bang willi,,, saya lagi belajar dan mecoba ternak lele juga bang, itu garam nya garam beryodium yg biasa di warung, apa garam yg masih butir butir gede.? Mohon jawaban nya bang. Sukses dan sehat selalu Trimakasih
William Perkasa TV
Aamiiin
Desvalinda Nanda
Desvalinda Nanda Vor 8 Tage
Siap. Makasih bang ilmunya. Semoga sehat selalu dan tambah sukses Amin........
William Perkasa TV
W.salam,... garam non yodium saja Pak. Karena harga nya lebih murah Pak
riki setiawann
riki setiawann Vor 9 Tage
Assamualaikum pak Izin bertanya. Lele saya kok pada borok (lecet gitu) sebabnya kenapa ya pak? Dan solusinya bagaimana? Infonya pak terimakasih
riki setiawann
+William Perkasa TV luas kolam p 8m L 6 m
William Perkasa TV
Luas kolam nya berapa Pak?
riki setiawann
riki setiawann Vor 8 Tage
William Perkasa TV saya isi 1000 ekor pak. Ukuran 9-12 Sebabnya apa ya pak dan solusinya bagaimana??
William Perkasa TV
W.salam. Kok bisa Pak. Diisi berapa ekor dalam 1 kolam Pak
PANGERAN ZONKK
PANGERAN ZONKK Vor 10 Tage
Tolang Masukkan goup bos 082233045081
William Perkasa TV
WA kesini saja Pak. 0821 3011 3636
muhammad yusuf
muhammad yusuf Vor 12 Tage
apakah penggaraman bsa d ganti dngan garam dapur yg buat masak it pak..? mh0n penjelasan
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 11 Tage
Bisa Pak
RL 07
RL 07 Vor 13 Tage
video" pak william ini selalu berbobot. saya mau tanya tapi maaf agak melnceng dari video anda yang ini,, saya baru seminggu ini membuat kolam terpal, dan untuk fermentasinya saya tidak menggunakan pupuk kompos sperti yang anda anjurkan karena didaerah saya sulit mendapatkan pupuk kompos, melainkan saya pakai Probiotik Em4 +molase, sudah saya fermentasikan selama 7 hari air menjadi hijau dan banyak lendir menempel di dinding" terpal... apakah itu berbahaya atau aman untuk menbar benih lele??? mohon di jawab dan terimakasih
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 12 Tage
Opss saya tidak pernah pakai EM4 Pak terima kasih
Adi Gitu
Adi Gitu Vor 14 Tage
Assalamualaikum pak, bolehkah saya gabung di group WA nya enggak pak, sepertinya saya butuh bimbingan dari bapak,
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 14 Tage
W.salam WA kesini Pak 0821 3011 3636 terima kasih
Rahman Jaya
Rahman Jaya Vor 20 Tage
mas kl di kolam apung gimana kemsrin pda mati dan dimulutnya luka
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 18 Tage
berarti saat hujan ikan kurang nyaman ya Pak di keramba. Mungkin terlalu padat Pak isi dari keramba nya
Rahman Jaya
Rahman Jaya Vor 19 Tage
Kami buat kolam keramba di bendungan sehabis hujan ikan pada pati dan luka
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 20 Tage
maksudnya gmna Pak?
Iye Abdy
Iye Abdy Vor 20 Tage
Saya bingung jualnya ntr.... Klw dh panen.. Soalnya cri tengkulak nya susah d sinh.. Banten selatan
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 20 Tage
Ok mantab Pak
Siti Fatimah
Siti Fatimah Vor 22 Tage
Pak saya mau gabung digrub mau nambah ilmu
William Perkasa TV
silahkan Pak di WA aja 0821 3011 3636
Andre Bly
Andre Bly Vor 23 Tage
masukan grup dong bos 081556590828
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 22 Tage
WA kesini Pak 0821 3011 3636 terima kasih
Dody Anggoro
Dody Anggoro Vor 27 Tage
Pak, itu dilakukan penggaraman setiap kali habis turun hujan atau gimana ya ? Saya masih pemula soalnya.
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 26 Tage
500 gr garam krosok dan 1/2 botol cuka Pak
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 26 Tage
bisa Pak
Dody Anggoro
Dody Anggoro Vor 26 Tage
+William Perkasa TV maaf pak, kalau untuk kolam 2x1, perkiraan berapa gram garam yg berikan pak ? Soalnya sy ada 4 kolam ukuran sama semua.
Ryan Farida
Ryan Farida Vor 26 Tage
kalau kolam terpal bisa ya pak .
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 26 Tage
iya. Tapi kalau malas untuk melakukan nya ditinggikan saja air kolam nya Pak
tinoe wenboy
tinoe wenboy Vor 29 Tage
Saya baru ngalamin anak lele yg mati setelah hujan, lelenya pada kembung dan suka mengambang di permukaan. Dari 2000 yg di tebar sudah 151 ekor yg mati. Kalau di kasih garam kira2 berapa kilo pak. Kolam saya 6x2 beton
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 27 Tage
3 kg Pak
wury asyafee
wury asyafee Vor Monat
Bang utk benih 3sd4cm tinggi air berapa cm,trims bang
William Perkasa TV
Aamiin
wury asyafee
wury asyafee Vor Monat
tq, tambah sukses bang. Amin
William Perkasa TV
40 cm Pak
Mamad Al-aziz
Mamad Al-aziz Vor Monat
Pak saya mau gabung di grup WA nya. Ini nomor saya. 082330474443
William Perkasa TV
WA ke saya Pak di 0821 3011 3636 ok saya tunggu ya Pak
Rony Mandor
Rony Mandor Vor Monat
Om sehabis hujan ikan lele nafsu makannya berkurang,disebabkan apa?
William Perkasa TV
air kolam nya kotor Pak
Ma'at Posang
Ma'at Posang Vor Monat
saya sangat kagum dengan tips tips yg bapak bagikan terima kasih pak ilmu nya semoga sukses sell. semoga saya bisa sepert bapak juga
William Perkasa TV
Aamiin salam sukses Pak
Ma'at Posang
Ma'at Posang Vor Monat
saya ingin gabung pak di group wa peternak lele in nomer wa saya 085231051668
Deni Eka Saputra
Deni Eka Saputra Vor 23 Tage
ada grub nya pak
William Perkasa TV
wa ke saya aja Pak di 0821 3011 3636
doni Kristian
doni Kristian Vor Monat
Bang wiliam tidak pelit ilmu semoga Allah memberi kesehatan pada keluarga dan rejeki yang banyak ...amin ya Allah..
William Perkasa TV
Aamiin
Ar Wied
Ar Wied Vor Monat
kenapa setelah volume air ditambah, kembungnya ikan jadi hilang....?
William Perkasa TV
bagus berarti Pak kembung nya hilang
Imam Awaludin
Imam Awaludin Vor Monat
Garam dapur?
Dira Putri ayu
Dira Putri ayu Vor Monat
Kalau pakai garam dapur gmna pak? Soalnya liat postingan yg lain ada yg blng garam dapur
William Perkasa TV
garam non yodium atau lebih dikenal dengan nama garam krosok Pak
Sahabat Kecil
Sahabat Kecil Vor Monat
Bang mau tanya nihh...itu penebaran garan setiap habis hujan ya?berarti setiap hari kalau hujan selalu di tebar setelah hujan reda ya bang?
Sahabat Kecil
Sahabat Kecil Vor Monat
William Perkasa ok...makasih bang ilmunya🙏🙏🙏
William Perkasa TV
seminggu sekali Pak
Sahabat Kecil
Sahabat Kecil Vor Monat
Ohh paham saya bang......terus kalau misalkan untuk pencegahan/perawatan biasanya berapa hari sekali anda lakukann tebar garam
William Perkasa TV
Ngak mesti Pak, lihat dlu keadaan ikan nya setelah selesai hujan seperti apa. Apabila kita lihat bermasalah bagi ikan maka kita lakukan penggaraman Pak
muhammad nasir
muhammad nasir Vor Monat
cara ngasi garamy cemana pak
muhammad nasir
muhammad nasir Vor Monat
+William Perkasa makasi pak tipsy
William Perkasa TV
taburi langsung ke kolam Pak. Sudah pernah saya upload Pak cara nya dibuka2 aja di chanel saya Pak terima kasih
Hendra Een
Hendra Een Vor 2 Monate
Maaf pak,tolong sarannya,air saya berwarna putih kekuningan,bau nya kecut seperti bau tape,bagaimana ya solusinya, 2, ikan saya jadi gembung serta bergerombolan di permukaan air,kenapa ya pak,saat saya cek perutnya isinya makan,,tlong di kasih solusi ya pak!!!
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
lakukan pengurasan Pak minimal 3 hari sekali. Air nya dikuras 30 persen Pak
Millah Saeful
Millah Saeful Vor 2 Monate
kalo tinggi kolam mentok 50cm isi air 40cm gimana tuh om
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
boleh Pak
Obong Wae
Obong Wae Vor 2 Monate
Yang digunakan garam dapur bukan bang,maaf kalau slh
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
garam krosok Pak, garam non yodium
Sahabat Kecil
Sahabat Kecil Vor 2 Monate
Bang ...lele saya kene penyakit kembung dan ada yg geraknya lambat...gk semua sihh cuma sedikit yg begitu...padahal kolam airnya gk kena air hujan.....air kolamnya pun juga gk ada bau sama sekali...gimana solusinya bang?🙏atau kasih antibiotik apa ya bang...takutnya bisa nular ke semua bang...
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
ada Pak di buka aja channel youtube saya Pak terima kasih
Sahabat Kecil
Sahabat Kecil Vor 2 Monate
Solusinya puasa sama di kasih garam ya pak? Misalkan kasih ramuan herbal gimana bang dan apa aja bahannya bang ?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
+Sahabat Kecil lewatkan makan Pagi nya Pak. Nanti beri makan saat sore hari Pak
Sahabat Kecil
Sahabat Kecil Vor 2 Monate
Di puasakan berapa lama pak?satu hari apa sampai jam 10 itu? Malam ini lele saya puasakan pak takut besok ada yg mati kalau saya kasih makan? Misalkan kalau gak ada garam apa gantinya pak?tadi sore yang kembung dan yang menggantun saya coba pisahkan di ember terus di kasih super tetra alhamdulillah yg kmbung tadi lebih agresif dan berkurang kembungnya...yang cuma gantung dah mulai sedikit ada gerakan walau belum sepenuhnya agresif lagi....apa cara saya ini juga bnar ya bang?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
+Sahabat Kecil Besok pagi kuras air kolam sebanyak 30 persen lalu dipuasakan. Berikut nya jam 10 pagi lakukan penggaraman di kolam Pak.
Andre Aggassi
Andre Aggassi Vor 2 Monate
Pak William saya boleh bergabung di grup wa nya bpak gak. Karna saya juga pemula ternak lele saya ingin mendapatkan banyak info seputar perawatan ikan lele
roy maulana
roy maulana Vor 12 Tage
Bp Wiliam.. boleh gabung grup.. karena saya pemula ingin belajar ternak lele
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
OK mantab Pak
Andre Aggassi
Andre Aggassi Vor 2 Monate
Siap sdh bergabung
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
WA kesini Pak 0821 3011 3636
Bang Ben
Bang Ben Vor 2 Monate
Boleh kah saya gabung di grup WA nya pak?? Saya mau belajar tentang budidaya ikan lele lebih lanjut..
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
WA aja kesini Pak, 0821 3011 3636
Anis Priyanto
Anis Priyanto Vor 2 Monate
Pas lele saya kembung musim hujan.. Pas ga pny garam.. saya buka youtube dan lihat ini.. I got the solution.. Matur nuwun Pak
Anis Priyanto
Anis Priyanto Vor 2 Monate
Aamiin. 🙏
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
Sama2 Pak salam SUKSES
Syafruddin Sapar
Syafruddin Sapar Vor 2 Monate
maaf mas porotan itu apa ya
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
paralon untuk buang air Pak
Syafruddin Sapar
Syafruddin Sapar Vor 2 Monate
kalau kotoranya di buang cara gimana mas william. saya lihat di you tube mas tidak ada cara pembuangan kotoran
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
saya pakai porotan d dalam kolam yg pembuangan air nya ada d pinggir kolam Pak
Syafruddin Sapar
Syafruddin Sapar Vor 2 Monate
mas williiam. untuk kotoran lele di kolom beton di buang atau di biarkan saja. tks atas jawabannya
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
dibuang Pak
Rahadian HD
Rahadian HD Vor 2 Monate
Brp garam krosok yg diberikan dlm 1 m persegi pak?? Penambahan air 30% itu dilakukan saat hujan atau setelah hujan???
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
300 gr per M
Tutorial wow
Tutorial wow Vor 2 Monate
Pak saya baru tebar benih 3 hari, terus di hantam hujan 2 malam, bibit nya kembung pak, apa penanganan nya sama seperti yg dividio juga pak? Atau buang air nya dulu?
Tutorial wow
Tutorial wow Vor 2 Monate
William Perkasa oh iya pak, itu air nya dibiarin berapa lama? Kapan harus dikurangi lagi?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
sama2 Pak
Tutorial wow
Tutorial wow Vor 2 Monate
William Perkasa ok pak terimakasih, salam sukses
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
+Tutorial wow alternatif nya kalau beri garam jangan tambah air. Kalau tidak beri garam maka tambahin air nya.
Tutorial wow
Tutorial wow Vor 2 Monate
William Perkasa berarti tidak perlu tambah air 30cm ya pak?
Fajar Classic
Fajar Classic Vor 2 Monate
pak maaf mau tanya,kalo untuk lele yg sdh terlanjur kembung umur +- 1,5 bln cara penanganannya gimana ya??
Fajar Classic
Fajar Classic Vor 2 Monate
sama itu pemberian garamnya kira kira berapa minggu sekali pak ya?
Fajar Classic
Fajar Classic Vor 2 Monate
William Perkasa siap pak terimakasih banyak atas infonya,semoga sukses selalu🙏apakah ada group WA buat peternak lele pak?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
300 gr Pak
Fajar Classic
Fajar Classic Vor 2 Monate
William Perkasa o iya terimakasih banyak pak atas infonya🙏kalo untuk kolam ukuran 2m x 1,5m kira kira garamnya brp pak ya?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
+Fajar Classic garam krosok Pak
Anang Ferdiansyah
Anang Ferdiansyah Vor 2 Monate
terimaksh Rahsianya.. sukses sllu pk
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
Aamiin ok sama2 Pak
Heri Susilo
Heri Susilo Vor 2 Monate
Terimaksih sudah berbagi ilmu pk..
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
yups sama2 Pak
Siswandana
Siswandana Vor 2 Monate
Sore bg, saya dari kota padang. Saya ingin usaha lele.. Udah saya tanya sama yang mau buat kolam biaya untuk pembuatan kolam, pembibitan dan pakan biayanya sampe 7 jt bg untuk 3.000 bibit dalam kolam diameter 2 .kolam terpal bulat. Anggaran biayanya gimana ya bg, kemahalan atau bagaimana bg.mohon pencerahanya bg
Melsya Dwi Cahyani
Mahal amat uda biaya buat kolam ny,saya aja buat akolam cm kluar biaya gk nyampe 350rbu 1kolam ukuran 2x35..
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
Harga bibit lele 350 perak per ekor bibit lele nya di ukuran berapa Pak
Siswandana
Siswandana Vor 2 Monate
Pembuatan kolamnya lengkap Rp. 1.800.000, bibit 350 /ekor, pakan 200 kg/ sampai panen. Nanti ada bimbinganya dari penyedia. Gmna tu bg. Kmahalan gak tu angka 7 jt bg. Atau pas?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
Coba kita hitung Pak, biaya pembuatan kolam nya berapa Pak
Dimas Aditya
Dimas Aditya Vor 2 Monate
Saya pakai kolam 20x6 m ada mata air pak cuma ga ada pembuanga nya , gmn solusi untuk tetap menjaga kualitas air kolam yg tdk sirkulasi dan tdk ada saluran pembuangan nya tp ada mata airnya pak?
Dimas Aditya
Dimas Aditya Vor 2 Monate
Ok trims pak
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
Pakai mesin sedot aja Pak kalau mau buang air nya.
tika 4T57
tika 4T57 Vor 2 Monate
Boros airr , gmn solusiny bang
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
Air yang kotor dibersihkan kembali pakai filter saringan dan dibuang ke kolam lagi
tika 4T57
tika 4T57 Vor 2 Monate
Sirkulasi di apain bang. ?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
sirkulasi air nya
tika 4T57
tika 4T57 Vor 2 Monate
Sebaiknya Air kolam di ganti brp bulan sekali ap perminnggu. Bang. ?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 2 Monate
Air kolam sebaik nya dikuras 3 hari sekali. Kuras sebanyak 30 persen
Vyanisti id
Vyanisti id Vor 3 Monate
Kolam Ukuran 1x1 ukuran lele 4-6 muat brapa ekor pak? Dan kolam ukuran 1x1 ukuran lele abg muat brapa pak?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
kalau mau utk nyortir nya boleh Bu d isi 200 ekor
Vyanisti id
Vyanisti id Vor 3 Monate
+William Perkasa TV lele beda ukuran kok sama pak isinya untuk kolam 1x1.
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
+Vyanisti id 100 ekor Bu
Vyanisti id
Vyanisti id Vor 3 Monate
+William Perkasa TV kalo kolam ukuran 1x1 pak muat brapa ekor ukuran lele 4-6
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Baik nya 9-12 Bu
Imam Nawawi
Imam Nawawi Vor 3 Monate
assalamualaikum mas wili. saya ingin tanya, kmrin lele saya pada gantung dan sebagian kembung. ketinggian air awal 80cm. lalu saya kurangi jd 30cm. kmdian saya isi air lagi 60cm. nah setalah 2 hari lele saya pada gantung lagi dan kembungnya malah tmbah parah. apa yg hrus saya lakukan mas wili? oiya sebelumnya lele saya uk 9-10. trima ksh bnyak atas respondnya waalaikumslam
Imam Nawawi
Imam Nawawi Vor 3 Monate
siap mas wili trima ksh bnyak
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Lakukan penggaraman Pak kolam nya. Per meter 200 gr
Anime loverz
Anime loverz Vor 3 Monate
Assalamualaikum wr.rb pak wiliam. Pak saya udah menonton semua video playlist budi daya lele bpk sekitar ada 39 video,semua saya tonton karna saya ingin sungguh" mau mencoba budidaya lele,kurang lebihnya setelah saya melihat video bpk saya sedikit mengerti mengenai pembuatan kolam,permentasi kolam sebelum tebar bibit,cara meracik makanan,dan penanganaan lele yang terkena penyakit dan insya allah bln depan saya mau memulainya,nah saya mau bertanya pak: 1.kira kira 1000 lele ukuran 9-12 sampai remaja/panen butuh kolam berukuran berapa pak? dan 1000 lele ukuran 4-6 butuh kolam berukuran brapa? ini saya pertanyakan agar saya mengerti untuk ukuran kolam dan kapasitas bibit lele yg di tebar. 2.masalah pakan lele ,rencananya saya akan memberi pakan lele dari ukuran 4-6 sampai umur lele 1bln (mulai dari awal penebaran) menggunakan pakan 781 min1 dan bulan kedua menggunakan pakan 781 min 2 dan pakan 781min 3 sampai lele berumur 2bln 2 minggu seterusnya saya kasi pakan alternatif racikan bapak menggunakan sawi. apakah rincian pakan seperti ini sudah bagus pak? dan kira kira masi terjangkau ga dari hasil panen kita nanti? 3.jika saya menebar bibit lele ukuran 4-6 ,rencana saya ,saya akan melakukan 3x pengayakan/penyortiran.Apakah 3x pengayakan/penyortiran sudah cukup? NAHHH BAGUSNYA pengayakan/penyortiran di lakukan dari Lele ukuran berapa sampai berapa pak ,untuk 3x Pengayakan/penyortiran. maaf pertanyaan saya panjang,soalnya biar jelas semuanya. Tolong jawab 3 pertanyaaan saya itu ya pak. Maaf jika mengganggu bpk. Terimakasih bpk. Salam patel Hehe.
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Setiap 2 minggu di sortir Pak ikan nya
Anime loverz
Anime loverz Vor 3 Monate
+William Perkasa TV 1.berapa ukuran kolam untuk 1000 lele ukuran 4-6nya pak? Jadi kolam 3x3 hanya ckup 1000-1500 lele ukuran 9-12 sampai panen ya pak. 2.di vedio bpk sbelumnya pengayakan/penyortiran min 4x .nah jika saya tebar benih uk 4-6 ,pengayakan/penyortiran bagusnya dari ukuran brapa samapai ukuran brapa pak? (4x pengayakan/penyortiran). Apa harus memang 2 minggu sekali sampai 6x penyortiran.terimakasih pak
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
1. Untuk pemeliharaan ukuran lele 9-12 kapasitas ikan 1000 ekor sebaiknya kolam nya di buat 3 x 3 dlu Pak. Nanti kalau sudah berhasil dengan kapasitas 1000 baru pada periode tebar benih berikut nya ditambah dinaikkan menjadi 1500 ekor. 2. Sudah Pak. 3. Periode pengayakan kalau saya tidak menggunakan metode seperti itu Pak. Kalau saya biasa nya pengayakan atau penyortiran saya lakukan setiap 2 minggu sekali. Terima kasih,..............Salam SUKSES Pak
tika 4T57
tika 4T57 Vor 3 Monate
Mana ni bang aku ko blm d undang ni d grup ln nya
AL 03
AL 03 Vor Monat
Pak wil saya mau bergabung ke wa.nya boleh tidak
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
WA kesini Pak 0821 3011 3636
mahyudi kusuma
mahyudi kusuma Vor 3 Monate
bg tolong undang saya dong ke grup wa nya. 085311586128
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
WA kesini Pak 0821 3011 3636, terima kasih
jagat kelana
jagat kelana Vor 3 Monate
keren kawan,,,kunjungi chanelku juga kawan...di tunggu SUB balik...trimakasih
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
yups
Zulfi Lazuardi
Zulfi Lazuardi Vor 3 Monate
Mantapsss, ilmu yg bermanfaat, bahas soal pemijahannya juga bang
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Ok siap Pak ditunggu yaa
Alvian Saputra
Alvian Saputra Vor 3 Monate
jepara on... langsung tk coba bang willy..... 👍👍👍 , beravo lele nusantara
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Sippp mantab Pak
Hendri Mulyadi
Hendri Mulyadi Vor 3 Monate
bang mau tanya kalau pakan nya merk apa yg bagus. .mohon blsnyanya mksh
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
pro vit 781 Pak
Aput Wahroni
Aput Wahroni Vor 3 Monate
bang tlng buat video cara buat bibitnya lele..
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
mulai nol hr y Pak
Yohansen Hansen
Yohansen Hansen Vor 3 Monate
Bang WA brpa ya ..boleh gabung kah bang.. dari kalimantan..
Kicau Mania
Kicau Mania Vor 3 Monate
WA pak willy 0821 3011 3636
Ichi Gooo
Ichi Gooo Vor 3 Monate
mantab 😁
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
makasih Pak
Smart Noer
Smart Noer Vor 3 Monate
Telat nonton saya
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
mantabbb
Smart Noer
Smart Noer Vor 3 Monate
Saya nya lagi sibuk merapik kan halaman kolam...
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
hehehe
terima dengan ikhlas
Sangat membantu bang tak usah beli atap dari seng atau plastik,nggak pelit ilmu moga الله membalas nya dengan kesuksesan bang aamin
doni Kristian
doni Kristian Vor Monat
Pak william sungguh baik hatimu pak moga Allah memberi surga untuk bapak sekeluarga ..
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Aamiin
Wiji Aisyah
Wiji Aisyah Vor 3 Monate
om mau tanya,kalo lele uk 8 dikasih garam grosok takerannya berapa per meter,trs ngasihnya seminggu berapa X? makasih om slm sukses🙏🙏🙏
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
seminggu sekali Pak
Wiji Aisyah
Wiji Aisyah Vor 3 Monate
pemberiannya setiap seminggu apa sebulan berapa kali om?🙏
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
200 gr per meter Pak
galang naskleng
galang naskleng Vor 3 Monate
Mantap pak willi
galang naskleng
galang naskleng Vor 3 Monate
Amin pak
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
sukses selalu Pak
Asrofi Rofi
Asrofi Rofi Vor 3 Monate
Bang willi kalo kolam ukuran 2x4 kira2 brp gram atau bngkus garamx
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
1 kg Pak
Hasyim Kipuw
Hasyim Kipuw Vor 3 Monate
Aduh telat bangg, coba 4 hari yg lalu upload videonya mungkin anakan lele saya masih banyak yg tertolong.. hiksss
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
tetap semangat Pak
Herfana Lie
Herfana Lie Vor 3 Monate
Hadir, bang. Mantul mantap betul.
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
siapppp Bu
Zaky Alam
Zaky Alam Vor 3 Monate
Bukannya kalo kena air ujan kolam penuh, maksutnya apa buang air sebagian lalu tambah air seperti yang di ucapkan
Ajun Novisandal
Ajun Novisandal Vor 3 Monate
Zaky Alam
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
yaa
Handika Dwi Harnadi
Handika Dwi Harnadi Vor 3 Monate
klo ikan udah remaja atau siap panen, ikan ttp bisa terkena kembung atau tidak
Handika Dwi Harnadi
Handika Dwi Harnadi Vor 3 Monate
William Perkasa pak klo lele 1000 ekor uk 57 sampai panen 1 kg isi 10 ekor, btuh pelet brp kg pak?
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Bisa Pak
Yunasrul Rasydin
Yunasrul Rasydin Vor 3 Monate
tiap hari ada sja lele d kolam sya mati karna kembung.ketinggian airnya cman 40 cm,jd makasih pencerahan bang,sukses dah bang.
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Aamiin
Adi Nurdiyanto
Adi Nurdiyanto Vor 3 Monate
Pak kalo bibit baru ukuran 1, 2 ditabur garam aman gk pak, soalnya sini juga musim hujan ..
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
yupss
Adi Nurdiyanto
Adi Nurdiyanto Vor 3 Monate
Ok makasih pak, soalnya mau kasih takut gk tahan pak bibit masih kecil" ...
William Perkasa TV
William Perkasa TV Vor 3 Monate
Aman Pak
Nächstes Video
SUPER CEPAT panen LELE 25 hari
05:45
WE HAVE ONE LESS PET
11:52
Aufrufe 216 866